28 Agt 2012
  Humas Berita,

Gubernur DIY Melepas 376 Kontingen Pon XVIII dan 80 Kontingen Peparnas XIV Tahun 2012

 

Gubernur DIY Melepas 376 Kontingen Pon XVIII dan 80 Kontingen Peparnas XIV Tahun 2012

YOGYAKARTA, KEPATIHAN (28-08-2012) pemda-diy.go.id,- Sebagai Kontingen Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, saudara-saudara telah terpilih untuk mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Nasional ke XVIII Tahun 2012 dan Pekan Paralympic Nasional ke XIV Tahun 2012. Untuk itu saudarasaudara harus bisa menjaga diri sendiri dengan baik, supaya bisa mengikuti seluruh pertandingan yang telah dijadwalkan oleh panitia penyelenggara.

Hal itu dikatakan Gubenur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, saat melepas Kontingen Pekan Olahraga Nasional ke XVIII dan Kontingen Pekan Paralympic Nasional ke XIV Tahun 2012, di Bangsal Kepatihan, Selasa (28/8)


Lebih lanjut dikatakan Sri Sultan Hamengku Bwono X, saudara mengikuti Pekan Olahraga Nasional maupun Pekan Paralympic Nasional Tahun 2012 merupakan ajang kompetisi antar atlit. Harapan Sultan, berkopetisilah yang baik dan jujur, dengan integritas diri sendiri saudara akan bisa mendapatkan medali yang saudara harapkan.

Loyalitas saudara-saudara sebagai motivasi dalam bertanding di Pekan Olahraga Nasional maupun Pekan Paralympic Nasional Tahun 2012. Pemerintah Daerah Provinsi DIY, sangat mendukung saudara-saudara supaya bisa mengukir prestasi.Selamat berjuang semoga meraih apa yang saudara cita-citakan, bawalah nama baik Daerah Istimewa Yogyakarta, dan kembali dengan selamat.

Sementara GBPH H.Prabukusuma.S.Psi, Ketua KONI Daerah Istimewa Yogyakaarta melaporkan bahwa Kontingen Pekan Olahraga Nasional ke XVII Tahun 2012 yang berangkat 208 atlit dan 33 cabang olahraga yang dipertandingkan, 168 pendaping dan Pelatih, sedangkan Pekan Paralympic Nasional ke XIV tahun 2012 berjumlah 55 Atlit.ditambah 25 pelatih dan pendamping. Diharapkan Kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta Bisa membawa 20 Mendali Emas. (skm)

HUMAS DIY

 

Bagaimana kualitas berita ini: