25 Apr 2014
  Humas Berita,

Panitia JBR 2014 Audiensi Dengan Wagub DIY

 

HDCI Yogyakarta dan Panitia JBR 2014 Audiensi Dengan Wagub DIY

 

YOGYAKARTA (25/04/2014) porta.jogjaprov.go.id Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Yogyakarta dan Panitia Jogja Bike Rendezvous (JBR) 2014, hari ini Jumat (25/04) beraudiensi dengan Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX. diterima di Gedung Pare Anom, Kepatihan, Yogyakarta.

 

Maksud dan tujuan dari audiensi ini menurut Lutfi Anarkhi adalah memohon restu dan masukan dari Wagub DIY berkenaan dengan acara tahunan yang diselenggarakan HDCI Yogyakarta, yakni Jogja Bike Rendezvous (JBR) 2014

 

Jogja Bike Rendezvous 2014 yang tahun ini merupakan penyelenggaraan ke 9 mengangkat tema Merapi Journey, dan akan diselenggarakan di Kawasan Wisata Tlogo Putri Kaliurang, pada tanggal 911 Mei 2014. Selama 8 tahun penyelenggaraan sebelumnya, JBR selalu diselenggarakan di kawasan Jogja Expo Center (JEC) Gedong Kuning, Yogyakarta.

 

Ketua Panitia JBR 2014 Lutfi Anarkhi mengatakan, Alasan pemilihan Kawasan Wisata Tlogo Putri Kaliurang untuk penyelenggaraan JBR 2014 adalah agar paradigma masyarakat berubah tentang Harley Davidson yang selama ini dipandang masyarakat terkotak di JEC dan terkesan eksklusif, maka untuk pelaksanaan tahun ini dialihkan untuk lebih memberdayakan masyarakat sekitar.

 

Lebih lanjut Lutfi mengatakan bahwa terkait dengan pelaksanaan JBR 2014 ini, panitia telah menyebar undangan ke Thailand, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darusallam dan diharapkan ini menjadi event berskala internasional.

 

Wagub DIY Sri Paduka Paku Alam IX yang dalam audiensi tersebut didampingi oleh Kabid Pengembangan Destinasi Dinas Pariwisata DIY, memberikan apresiasi yang sangat baik dan mendukung sepenuhnya event JBR 2014, serta berharap agar acara berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.

 

Rangkaian acara Jogja Bike Rendezvous 2014 antara lain pada hari Jumat akan diadakan pembukaan, penampilan kesenian dari warga sekitar, serta makan malam gratis bagi yang hadir dalam pembukaan tersebut. Selanjutnya untuk hari Sabtu adalah penyerahan sembako gratis di cangkringan dan welcome party di Kaliurang Barat, sedangkan hari Minggu diselenggarakan bakti sosial pemeriksaan gratis dan donor darah di Kaliurang Barat, yang terbuka untuk umum. (tgl/kar/skm ).

 

 

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: