15 Jan 2014
  Humas Berita,

Kepala LPP RRI Yogyakarta Pamit Wagub DIY

 

 

 

YOGYAKARTA (14/01/2014) - Pagi tadi bertempat di gedung Pare Anom Kepatihan Yogyakarta, Wakil Gubernur DIY, Paku Alam IX menerima Sutrisna Santoso, SSos yang telah mengakhiri tugasnya di LPP-RRI Yogyakarta dan ditempatkan di tempat yang baru sebagai Kepala Puskat Litbang Diklat LPP-RRI di Jakarta. Pada kesempatan tersebut Wagub juga menerima Kepala LPP-RRI Yogyakarta yang baru, Dra.Saraswati, SA yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala RRI Semarang.

 

 

Pada kesepatan itu Sutrisno melaporkan bahwa banyak program acara RRI yang telah digiatkan dan dilaksanakan bersama dengan Pemda DIY. Semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi, apalagi di tahun 2015 Yogyakarta akan menjadi tuan rumah Jambore Siaran Nasional. Dengan ketugasannya tersebut Sutrisno mohon doa restu kepada Paku Alam IX untuk mengemban amanat di tempat tugas yang baru di Jakarta yang pelan tikannya sudah dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2014 yang lalu di Jakarta.

 

 

Semasa tugasnya sebagai Kepala RRI Yogyakarta Sutrisno sudah mencoba mengembangkan bagaimana mengembangkan jurnalistik yang adiluhung di Yogyakarta. Dia mencotohkan bagaimana berunjnuk rasa namun tidak menggunakan demonstrasi, akan tetapi disalurkan melalui unjuk inspirasi sesuai dengan budaya yang dimiliki DIY. Dan ternyata menurutnya respon masyarakat sangat luar biasa, karena itu mohon bimbingan Wakil Gubernur agar pelaksanaanya lebih meningkat lagi.

 

 

Sementara itu sebagai pejabat baru pengganti Sutrisno, Dra Saraswati menyampaikan perkenalannya serta mohon doa restunya kepada Wakil Gubernur DIY dan berkomitmen akan terus mendukung program dan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

 

Turut hadir mendampingi Paku AlamIX pada kesempatan tersebut adalah Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda DIY, Drs.Sulistyo, SH, CN, Msi serta Kepala Biro Umum, Humas dan Protokol Setda DIY. (teb)

 

 

 

HUMAS

 

Bagaimana kualitas berita ini: