06 Jan 2012
  Humas Berita,

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi DIY Dikukuhkan

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi DIY Dikukuhkan

KEPATIHAN YOGYAKARTA (05/01/2012) pemda-diy.go.id Sekretaris Daerah Provinsi DIY Drs. Ichsanuri atas nama PenasehatSekdaprov DIY Drs. Ichsanuri mengukuhkan/mensahkan Trika Wismiranti Ichsanuri sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi DIY periode 2009 - 2014 menggantikan Dra.Hj. Nuri Tri Harjun. (foto: Siswanto) Dharma Wanita Persatuan Provinsi DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, mengukuhkan Trika Wismiranti Ichsanuri sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi DIY periode 2009 2014 menggantikan Ketua lama Dra.Hj. Nuri Tri Harjun, di Gedhong Pracimosono, Kepatihan Yogyakarta, Kamis (05/01).

Sultan selaku penasehat dalam sambutannya antara lain mengemukakan, mengantisipasi dan memprediksi kegiatan-kegiatan yangsesuai dengan kebutuhan masyarakat, adalah merupakan tugas dari Pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi DIY. Sebab bagaimanapun kiprah Dharma Wanita masih sangat dibutuhkan masyarakat.

Dikatakan, dengan pengukuhan/pengesahan ini, Ketua DWP yang baru supaya segera berkiprah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan nyata. Disamping itu juga sebagai penyemangat baru bagi para pengurus DWP dalam menunjukkan potensi dan keunggulan di bidang kewanitaan.

Sebagai Pengurus Dharma Wanita harus bisa membantu mensosialisasikan berbagai kebijakan pemerintah yang menyangkut kepentingan kemasyarakatan, sehingga bisa mendorong masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai bidang pembangunandi masyarakat, pinta Sultan.

Dalam permasalahan sosial yang saat ini berkembang akibat dari perkembangan zaman, tambah Sultan, harapannya Ketua Dharma Wanita yang baru bisa mengeluarkan ide-ide baru yang cerdas dan inovatif, guna meningkatkan kiprah Dharma Wanita sebagai pilar pembangunan bangsa. (skm/rsd)

HUMAS

Bagaimana kualitas berita ini: