02 Nov 2012
  Humas Berita,

Klomtan Ikan Budidaya Di Bantul Terima Bantuan Sarana Produksi Perikanan

Klomtan Ikan Budidaya Di Bantul Terima Bantuan Sarana Produksi Perikanan

 

BANTUL (02/11/2012) pemda-diy.go.id 9 Kelompok Petani Ikan budidaya di Kabupaten Bantul menerima bantuan sarana produksi perikanan dari Pemerintah DIY. Penyerahan bantuan secara simbolis berturut-turut dilakukan Wakil Gubernur DIY Paku Alam IX sekaligus menebar bibit ikan, dilanjutkan Ketua DPRD DIY Yoeke Indra Agung Laksana, SE, dan Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, di Bendung Tegal, Kebonagung, Imogiri, Jumat (02/11).

Wagub Paku Alam IX dalam sambutannya antara lain mengatakan, pengembangan ikan budidaya air tawar maupun air payau yang banyak tumbuh dan berkembang di DIY menjadi prioritas dalam pembangunan perikanan dan kelautan. Sementara sarana produksi perikanan memegang peranan yang tidak kalah pentingnya untuk juga selalu ditingkatkan. Dengan sarana yang memadai, maka diharapkan hasil perikananpun akan dapat ditingkatkan secara maksimal.

Untuk itulah saya menyambut baik dan memberikan dukungan penuh penyerahan bantuan sarana produksi perikanan dan penebaran bibit ikan ini. Dengan harapan dapat mendukung keberhasilan program perikanan budidaya khususnya di Kabupaten Bantul dan di DIY pada umumnya, papar Wagub.

Ketua DPRD DIY Yoeke Indra Agung Laksana, SE, dalam kesempatan terebut menegaskan, Pemerintah DIY tidak akan lelah, tidak akan berhenti untuk selalu sinergi dengan Pemkab Bantul sampai di tingkat yang paling bawah, untuk bersama-sama membangun Bantul yang projo tamansari, sejahtera, demokratis dan agamis.

Sementara Bupati Bantul, Sri Surya Widati berharap, bantuan yang diberikan kepada kelompok petani ikan di wilayahnya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan meningkatkan produksi bidang kelautan dan perikanan. (rsd)

HUMAS

 

Bagaimana kualitas berita ini: