22 Jun 2012
  Humas Berita,

Kontingen Perkemahan Pramuka Pendidikan Islam DIY Pamitan Wagub

Kontingen Perkemahan Pramuka Pendidikan Islam DIY Pamitan Wagub

 

KEPATIHAN YOGYAKARTA (21/06/2012) pemda-diy.go.id - Kontingen Perkemahan Pramuka Pendidikan Islam 2012 Provinsi DIY akan mengikuti Perkemahan Pramuka Pendidikan Islam di Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Sehubungan dengan hal tersebut Kontingen DIY berpamitan kepada Wakil Gubernur Paku Alam IX, Jumat (22/06). Pamitan berlangsung di Gedhong Pracimosono, Kepatihan, Yogyakarta.

Menurut ketua rombongan Kontingen Pramuka Islam DIY, H. Muntaqof, MHI,kedatangan kontingen yang dipimpinnya menghadap Wagub Paku Alam IX dalam rangka mohon doa restu.

Secara teknis lanjut Muntaqor, para anggota kontingen dari Yogyakarta sudah siap, karena sebelum berangkat sudah mendapat bimbingan secara rutin dari Kantor Kementerian Agama Provinsi DIY mengenai teknik perkemahan, kemasyarakatan, budaya dan fisik.

Kontigen berjumlah 82 orang, terdiri dari 52 orang dan di tambah para pendamping. semoga kontingen dari Yogyakarta selalu sehat dan bisa menjalankan kegiatan dengan baik, katanya.

Wakil Gubenur DIY, Paku Alam IX dalam sambutannya mengharapkan, supaya kontingen bisa menjaga nama baik Provinsi DIY.

Wagub Paku Alam IX juga minta kepada kontingen agar kesempatan berkumpul dengan kontingen dari daerah lain dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk saling tukar pengalaman, dan pengetahuan. Dan jangan lupa budaya sopan santun jangan diabaikan. (skm/rsd)

HUMAS

 

Bagaimana kualitas berita ini: