11 Okt 2012
  Humas Berita,

Masyarakat Saksikan Pelantikan Melalui Videotron

Masyarakat Saksikan Pelantikan Melalui Videotron

 

YOGYAKARTA (10-10-2012) pemda-diy.go.id - Merasa sebagai warga masyarakat Yogyakarta, walaupun bekerja di Kalimatan pulang ke Yogyakarta, hanya ingin menyaksikan acara Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. yang di laksanakan di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta. pada hari Rabu (10/10)

Hal ini disampaikan Sunu Subagiyo yang beramat di Gamping Sleman, dan bekerja di Kalimatan. Saat wawancara dengan reportase pemda-diy mengatakan, dirinya datang secara khusus ke Yogyakarta ini hanya ingin melihat secara langsung acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY yang dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Yogyakarta memang istimewa semoga keistimewaan ini bisa dipertahankan dan bisa benar-benar meningkatkan kesejahteraan masyarakat DIY. Kata Sunu.

Sementara Sakiran yang sehari-harinya bekerja sebagai kusir andong mengharapkan dengan adanya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY ini, Pariwisata Yogyakarta bisa meningkat, dan andong juga aman dalam mencari rezeki, sehingga kesejahteraan keluarga juga bisa meningkat dan kami sebagai warga masyarakat kecil merasa bangga Yogyakarta tetap menjadi Istimewa.

Sementara Slamet tukang becak sambil melihat jalannya acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY. di Videotron yang terpasang di jalan Abubakar Ali, mengatakan bahwa ia selaku warga masyarakat Yogyakarta dari masyarakat kecil ingin Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur DIY setelah dilantik tetap memperhatikan masyarakat yang ada di pingggiran kota, yang saat ini masih banyak yang kekurangan air bersih dan semoga bisa memberi solusinya, harapnya

Videotron yang berada di jl. Abu Bakar Ali, sangat membantu masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY, karena diakses langsung dari Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta. (bin/skm)

Humas DIY

 

Bagaimana kualitas berita ini: