29 Mei 2024

Mengakhiri Pengabdian, Kepala Perwakilan BKKBN DIY Pamit

Yogyakarta (30/05/2024) jogjaprov.go.id – Menjelang purna tugasnya pada bulan Juni mendatang, Kepala Perwakilan BKKBN DIY, Andi Ritamariani berpamitan kepada Wakil Gubenur DIY, KGPAA Paku Alam X pada Kamis (30/05). Pertemuan ini dilakukan di Gedhong Pareanom, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, atas nama pribadi dan Pemda DIY, Sri Paduka menyampaikan ucapan terima kasih atas segala peran yang dilakukan oleh Andi Ritamariani selama menjalankan tugas di DIY serta kerja sama yang selama ini dibangun BKKBN DIY dengan baik dan terus mengupayakan kesejahteraan keluarga di DIY. "Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasinya di DIY. Saya berharap, setelah purna tugas ini program-program yang sudah ada untuk senantiasa dilanjutkan kembali dan dipelihara secara baik khususnya di BKKBN DIY" imbuh Sri Paduka.

Sementara itu, Andi Ritamariani mengungkapkan, dirinya kini akan menjalankan purna tugas sebagai seorang ASN yang kemudian akan dilanjutkan oleh yang lain. Selain itu, Andi menyampaikan akan ada intervensi serentak pencegahan stunting tahun 2024. "Sangat luar biasa, suatu kebersyukuran untuk diri saya di tempatkan di Yogyakarta dan mengabdi untuk pemberdayaan perempuan disini" ungkap Andi.

Andi pun menuturkan bahwa aspek pekerjaan yang masih menjadi PR dalam sebulan masih ada sekitar 20%. "Didalam saya juga didampingi teman-teman dari BKKBN untuk mendengarkan arahan beliau, bahwa kedepannya akan tetap bekerja sama sehingga tugas yang akan dijalankan dilakukan secara lancar dan mudah" pungkasnya (yd/aul)

Humas Pemda DIY

Bagaimana kualitas berita ini: