30 Nov 2012
  Humas Berita,

Panitia HUT DWP Ke-13 dan Hari Ibu Ke-84 DIY, Gelar Senam Masal

KEPATIHAN YOGYAKARTA (30/11/2012) portal.jogjaprov.go.id - Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 Dharma Wanita Persatuan (DWP) DIY dan Panitia Hari Ibu Ke-84 Tahun 2012 DIY, bekerjasama dengan PT. Askes DIY, menyelenggarakan senam missal, di Halaman Bangsal Winyoto Projo Kepatihan, Yogyakarta, Jumat (30/11).

 

Senam masal diikuti sekitar 200 pesenam dari unsure anggota DWP DIY, BKOW, PKK, Dharma Pertiwi, Bhayangkari, serta sejumlah PNS Pemda DIY dilingkungan Kepatihan.

 

Senam kali ini merupakan salah satu kegiatan menyambut HUT DPW ke-13 2012 dan Hari Ibu ke-84, kata Dra. Hj, Endang Syahbenol mewakili panitia dalam laporannya.

 

Ditambahkan, olah raga senam merupakan olah raga murah dan perlu dilaksanakan secara kontinyu agar tubuh menjadi sehat. Disamping senam juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan di antaranya seminar, donor darah dan kegiatan Sosial lainnya. Sedangkan puncak acara akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

 

Dharma Wanita Persatuan DIY dan Panitia Hari Ibu terang Endang, selalu meningkatkan kerjasama dengan berbagai instansi, guna membangun kebersamaan serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya, disamping ikut serta mengurangi kemiskinan masyarakat dan mendukung program-program pemerintah.

 

Selama ini peran Dharma Wanita dan organisasi wanita dari lima komponen sudah kelihatan nyata, ujarnya.

 

Senam semakin meriah, karena diakhir kegiatan peserta senam menunggu pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik. (skm/rsd)

 

HUMAS

Bagaimana kualitas berita ini: