17 Apr 2013
  Humas Berita,

Pemda Provinsi Banten Kunker Ke Pemda DIY

 

 

YOGYAKARTA (17/04/2013) portal.jogjaprov.go.id Forum Komunikasi Sandi Daerah (Forkomsanda) Daerah Isimewa Yogyakarta terbentuk guna memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas persandian, serta tugas yang mendukung persandian Daerah Istimewa Yogyakarta, sekaligus sebagai wadah menyalurkan aspirasi dan prakarsa para anggotanya.

 

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Drs. Sigit Sapto Rahardjo.MM. Asisten Administrasi Umum Sekda DIY, saat menerima kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Banten, yang diterima di Gedhong Pracimoso, Kepatihan, Yogyakarta, Rabu (17/04).

 

Sementara itu Ketua rombongan Ade Syarif. HS.SPT, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Banten, menjelaskan tujuan kunjungan ke Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta ini, dalam rangka melihat secara langsung peran serta fungsi Forkomsanda Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Disamping itu juga mencari informasi dan formula tentang pembetukan Forkomsanda, karena Pemda Provinsi Banten akan membetuk Forkomsanda. Semoga hasil kunjungan ini bisa menjadi bahan pertimbangan, dan referensi untuk Pemda Provinsi Banten.

 

Ditambahkan Sekretaris Daerah, Forkomsanda terbentuk diawali dengan berdirinya Forkomsanda Jateng-DIY pada Tahun 2003. Melihat jarak antara JatengDIY cukup jauh, maka ada gagasan untuk membentuk Forkomsanda Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan harapan akan dapat mengoptimalkan peran, fungsi dan tugas persandian di Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Adapun tujuan dibentuknya Forkomsanda DIY ini adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat tentang persandian

 

Hadir dalam acara ini Kepala Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY, Ir. Sigit Haryanta, MT serta anggota Forkomsanda DIY dan acara dilanjutkan sesi dialog yang dipandu oleh Sarjuni, SH Kepala Bagian Pelayanan Biro Umum Humas dan Protokol Setda DIY. (skm)

 

 

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: