01 Des 2012
  Humas Berita,

Presiden Singapura Berkunjung ke Yogyakarta

Yogyakarta (30/11/2012) jogjaprov.go.id Gubernur DIY yang juga Raja Yogyakarta Sri Sultan HB X didampingi GKR Hemas tadi malam pukul 19.00 WIB menerima kunjungan kenegaraan Presiden Singapura, Tony Tan Keng Yam, beserta istri, Mary Tan di Kraton Yogyakarta.

 

 

Kehadiran Presiden Singapura di Yogyakarta didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhammad Nuh dan pejabat dari Kemenlu RI diterima Sultan di Gedhong Jene Kraton Yogyakarta, (jumat malam 30/11).

 

Sultan HB X dan GKR Hemas, setelah menyambut tamunya Presiden Singapura, Tony Tan Keng Yam, beserta istri, Mary Tan di Gedhong Jene, acara dilanjutkan menyaksikan Pagelaran tari Golek Menak di Bangsal Kencana dan dilanjutkan jamuan malam di Bangsal Manis.

 

 

Usai menghantarkan Tamunya, Sultan ketika ditanya reporter jogjaprov dan wartawan maksud kunjungan tersebut mengatakan, tidak ada pembicaraan mengenai kerjasama antara Yogyakarta dan Singapura. Presiden Singapura, Tony Tan Keng Yam hanya ingin mengetahui tentang Yogyakarta sebagai Kota Budaya dan beliau tertarik dengan persembahan tarian Golek Menak. (b)

 

 

Humas DIY

Bagaimana kualitas berita ini: