22 Okt 2011
  Humas Berita,

PT Garuda Indonesia Gelar Garuda Travel Fair 2011

PT Garuda Indonesia Gelar Garuda Travel Fair 2011

YOGYAKARTA (21/10/2011) pemda-diy.go.id - Sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan pariwisata Indonesia, serta untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. menggelar Garuda Travel Fair (GAFT) 2011 di Yogyakarta.

GTF yang berlangsung di Malioboro Mall Yogyakarta dan berlangsung selama tiga hari muali 21 23 Oktober tersebut, dibuka Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, ditandai dengan pemukulan gong.

Sultan Hamengku Buwono X pada kesempatan ini mengemukakan, Garuda Travel Fair 2011 merupakan ikon penting upaya untuk mengembangkan potensi Garuda. Sebab kalau hanya branding saja bagi Garuda tidak cukup, namun informasi, pemasaran, pelayanan dalam sistim managemen begitu penting pula untuk mendukung branding itu sendiri.

Garuda hendaknya semakin dekat dengan masyarakat atau konsumen, makin baik dalam memberikan pelayanan, sehingga konsumen dapat mendapatkan informasi keinginan pelayanan dalam perjalanan kemanapun, harap Sultan.

Sementara General Manager Garuda, Muhammad Amsori mengemukakan, pelaksanaan GAFT dimaksudkan untuk menggairahkan pariwisata Indonesia, khususnya pariwisata domestik. Selain itu juga sebagai upaya untuk meningkatkan minat masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata.

Garuda akan memberikan harga terbaik bagi konsumen, janjinya.

Penyelengaraan GAFT di Yogyakarta yang bekerjasama dengan BCA ini, kata Amsori, diikuti oleh mitra usaha Garuda Indonesia baik agen maupun sub agen. Selama acara ini, pengunjung akan memperoleh penawaran yang sangat menarik berupa diskon sampai dengan 25 %, cicilan 0 % selama enam bulan untuk transaksi pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit BCA, dan berbagai penawaran menarik lainnya. (teb)

HUMAS Ro UHP DIY

Bagaimana kualitas berita ini: