30 Jan 2013
  Humas Berita,

Sekda DIY membuka Focus Group Discussion LPPD

YOGYAKARTA, (30-01-2013) portal.jogjaprov.go.id - Kumunikasi dan sinergitas antar SKPD dan Para Tim Penyusun Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Daerah Istimewa Yogyakarta ,perlu ditingkatkan. Dengan adanya Keistimewaan Yogyakarta ini di harapkan LPPD Daerah Istimewa Yogyakarta mendapat juara seperti LPPD Tingkat Kabupaten/Kota Yogyakarta. Kumunikasi yang baik, akan menghasilkan LPPD sesuai kinerja SKPD.

Hal itu disampaikan Drs.Sulistyo. SH.CN.M.Si Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda DIY, saat membacakan sambutan tertulis Sekretaris Daerah DIY pada acara pembukaan Focus Group Discussion LPPD, di Gedhong Unit VIII. Komplek Kepatihan Yogyakarta, Rabu (30/1)

Lebih lanjut dikatakan Sekda DIY, dukungan data dari Instansi yang mampu menggambarkan pencapaian kinerja pemerintah secara utuh, benar, lengkap, akurat selama satu tahun anggaran, serta sesuai dengan formatnya, akan sangat mendukung LPPD DIY, setidaknya laporan program dan kegiatan SKPD dapat disampaikan tepat waktu. Tandasnya.

Komitmen dari SKPD beserta jajarannya akan bisa memberi Informasi tentang kinerja dari masing-masing SKPD, secara akurat dan akuntabel dan LPPD disampaikan selambat-lambatnya 3 bulan setelah tahun anggara berakhir.

Kecermatan dari perencanaan serta dalam pelaksanaan kegiatan organisasi SKPD, dengan pengendalian kegiatan yang baik, akan menghasilkan Laporan Peyelenggaraan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta secara optimal.

Acara dilanjutkan diskusi dengan nara sumbernya dari BPK Pusat Bapak Raymond dan Nurwahyu dari Kemendagri. (skm)

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: