10 Okt 2012
  Humas Berita,

Setelah Dilantik Sebaiknya Segera Lakukan Pembenahan Sesuai Keinginan Masyarakat

Setelah Dilantik Sebaiknya Segera Lakukan Pembenahan Sesuai Keinginan Masyarakat

 

YOGYAKARTA (10/10/2012) pemda-diy.go.id Masyarakat DIY termasuk pula para pejabat Pemerintah DIY, merasa lega, gembira dengan dilantiknya Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Sri Paduka Paku Alam IX sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DIY masa jabatan 2012 -2017 oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Istana Negara Gedung Agung, Yogyakarta, Rabu (10/10) pagi tadi.

Setelah dilantik, sebaiknya segera melakukan pembenahan-pembenahan sesuai dengan keinginan masyarakat Yogyakarta, kata Mulyadi mewakili masyarakat Yogyakarta.

Warga Sidomulya Yogyakarta yang kondisi kesehatannya kurang sehat, namun tetap menghadiri pelantikan ini percaya bahwa Gubernur DIY yang juga Raja Keraton Ngayogykarta Hadiningrat dan Wakil Gubernur DIY yang juga Adipati Projo Pakualaman ini, sudah paham keinginan masyarakat Yogyakarta.

Masyarakat sangat mendukung Gubernur dan Wagub DIY, dan sengkuyung saiyeg saekoproyo, guyup rukun untuk membangun Yogyakarta yang Istimewa, ujarnya.

Sementara Rektor Universitas Sarjanawiyata Taman Siswa Yogyakarta, Prof. Pardiman, memberikan ucapan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wagub DIY sebagai Dwi Tunggal. Ia berpendapat, Yogyakarta merupakan Daerah Istimewa yang mengedepankan budaya dalam arti luas. (skm/rsd)

HUMAS

 

Bagaimana kualitas berita ini: