25 Apr 2014
  Humas Berita,

TIM PKK Pusat Klarifikasi Penilaian Lomba

 

 

 

TIM PKK Pusat Klarifikasi Penilaian Lomba Kegiatan HKG-PKK dan BBRGM di DIY

 

 

YOGYAKARTA (24/04/2014) Portal.jogjaprov.go.id - Keluarga adalah instrument terpenting bagi upaya pembangunan manusia seutuhnya, mengingat keluarga merupakan pondasi bagi terwujudnya insan beriman, bertaqwa, mandiri dan memiliki derajat keilmuan yang tinggi.

 

 

Demikian disampaikan Wakil Gubernur DIY, Paku Alam IX saat membacakan Sambuatan Gubernur DIY saat menerima kunjungan Tim Penggearak PKK Pusat menilai Lomba Kegiatan HKG-PKK dan BBGRM Tingkat Nasional tahun 2014 pagi tadi Kamis, (24/)4) di Gedung Pracimasono, Kepatihan Yogyakarta.

 

 

Pada kesempatan yang sama Wakil Gubernur DIY juga berharap, melalui lomba HKG-PKK-BBRGM, masing-masing Tim Penggerak PKK se DIY dapat memberikan hasil yang terbaik, yang berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat pada saat ini .

 

 

Sementara itu Ketua Tim Penilai PKK Pusat, Ny. Maryam Meliala bersama rombongan akan berada di Yogyakarta selama 3 hari, sejak tanggal 24 hingga 26 April 2014, bertujuan untuk mengadakan klarifikasi dan pencocokan data dengan hasil yang dikirimkan ke pusat dengan kenyataan yang ada di lapangan, keseluruh wilayah nominasi lomba.

 

 

Adapun klarifikasi penilaian dari Tim Penilai Pusat diantaranya mengenai Tertib Administrasi PKK, lokasinya di Desa Sariharjo, Kecamatan Ngaglik Sleman; lokasi lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) PKK di Kelurahan Notoprajan, Ngampilan Yogyakarta; lomba Hatinya PKK di Desa Piyaman, Wonosari, Gunungkidul; lomba pemanfaatan Toga ke desa Soragan, Kasihan, Bantul dan lokasi PKK-KB-Kesehatan di Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta. (teb/Kar/skm)

 

HUMAS DIY

 

Bagaimana kualitas berita ini: