13 Mar 2012
  Humas Berita,

Wagub Paku Alam IX Terima Ketua Parlemen Denmark

Wagub Paku Alam IX Terima Ketua Parlemen Denmark

KEPATIHAN YOGYAKARTA (13/03/2012) pemda-diy.go.id Wakil Gubernur D.I. Yogyakarta Paku Alam IX menerima Ketua Parlemen Denmark Hogens Lyknetoft dan Duta Besar Denmark untuk Indonesia Borse Peterson beserta rombongan, di Gedhong Pare Anom Kepatihan, Yogyakarta, Senin (12/03).

Dalam pertemuan tersebut Ketua Parelemen Denmark Hogens Lyknetoft mengemukakan, berkeinginan menjajagi kerjasama dengan Pemprov DIY bidang pengolahan sampah dan air bersih, sebab negaranya mempunyai teknologi pengolahan sampah dan air bersih yang bisa diterapkan. Selain itu Hogens Lyknetoft juga tertarik dengan kebudayaan dan pariwisata di DIY untuk bisa dikerjasamakan.

Ke depan nantinya jika dirinya kembali berkunjung di Yogyakarta, berkeinginan menikmati pariwisata dengan suasana santai dan bisa menikmati istirahat tidur di hotel tanpa AC. Saya ingin santai di Yogya, istirahat tidur di hotel tanpa AC, karena sehari-hari saja kerja ditempat yang ber AC terus, kata Hogens Lyknetoft.

Sementara Wagub Paku Alam IX didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi DIY Tazbir, SH.MHum, menyambut baik keinginan Ketua Parelemen Denmark. Untuk menjajagi kerjasama di bidang pengolahan sampah, air bersih, budaya maupun pariwisata. Bahkan Wagub mempersilahkan Ketua Parelemen Denmark Hogens Lyknetoft untuk menikmati pariwisata Yogyakarta yang memang sangat aman dan kondusif. (rsd/bd)

HUMAS

Bagaimana kualitas berita ini: