10 Apr 2014
  Humas Berita,

Wakil Gubernur DIY Coblos Di TPS 15, Pakualaman ,Yogyakarta.

 

 

YOGYAKARTA.( 09/04/2014 ).portal.jogjaprov.go.id- Beberapa saat sebelum pelaksanaan Pemilu Legislatif di Yogyakarta diwarnai dengan hujan gerimis, demikian pula di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15, dimana Wakil Gubernur DIY, Sri Paduka Paku Alam IX menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif Tahun 2014, bersama keluarga dan kerabatnya serta warga masyarakat disekitar, dengan berjalan kaki dari rumah tinggal menuju TPS 15, yang berada di Ruang Donoworo Komplek Puro Pakualaman, Kalurahan Purwokinanti, Kecamatan Pakualaman,Yogyakarta dengan disertai putra dan menantu BRAY, Atika Purnomowati, Rabu pagi (09/04).

 

Menggunakan baju biru muda dipadu dengan celana biru tua, Wagub DIY tampak sehat dan bugar, kedatangan beliau, bertepatan pada saat ketua KPPS Ambar Wicaksono,SH masih membacakan tata tertib, serta penghitungan kartu suara dari dalam amplop yang masih dalam segel sedang berlangsung, sehingga Sri Paduka Paku Alam IX, dengan tekun dan sabar, menunggu sampai penghitungan selesai.

 

Tepat pukul 07.30 WIB, Wagub DIY menerima 4 lembar kartu suara dan selanjutnya menggunakan bilik nomor 1, beliau memberikan hak pilihnya, memakan waktu sekitar 7 menit selesai dan mencelupkan jari kelingking kirinya tanda selesai prosesi yang digunakan untuk memberikan hak suaranya dalam Pemilu Legislatif tahun ini.

 

Selanjutnya beliau tidak langsung pulang, namun masih menunggu kerabat yang lain, sambil berbincang dengan masyarakat lainya, sekitar pukul 08.05 beliau meninggalkan TPS. (ip)

 

HUMAS DIY.

 

Bagaimana kualitas berita ini: