27 Mar 2014
  Humas Berita,

Wakil Gubernur Paku Alam IX Lantik 103 Pejabat Eselon III Dan IV Di Lingkup Pemda DIY

 

 

YOGYAKARTA (23/03/2014) portal.jogjaprov.go.id - Adanya reorganisasi atau mutasi dan promosi hendaknya dipahami sebagai sebuah dinamika perkembanagn organisasi, yaitu suatu proses yang harus diselenggarakan terus menerus, karena adanya serangkaian perubahan dalam lingkungan organisasi untuk menjadi lebih baik.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur DIY, Sri Paduka Paku Alam IX pagi tadi, (Kamis, 27/03) di Bangsal Kepatihan Yogyakarta saat membacakan sambutan Gubernur DIY pada acara pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemda DIY.

 

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik tersebut Gubernur berpesan bahwa, pelantikan yang dilaksanakan dapat menjadi salah satu pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan yang menjadi tanggung jawab sebagai amanah dengan penuh keikhlasan sesuai Tupoksi masing-masing.

 

Adapun para pejabat yang dilantik berdasarkan SK Gubernur DIY nomor 073 dan 074/Pem.D/UP/D tertanggal 4 Maret 2014 tersebut sebanyak 103 orang yang terdiri dari 24 orang Eselon III dan 79 orang seselon IV yang ditempatkan di 25 SKPD di lingungan Pemda DIY.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain anggota komisi A DPRD DIY, Perwakilan Kantor Regional IBKN serta jajaran Pimpinan Sekretariat Daerah dan SKPD Pemda DIY. (teb/skm)

 

 

HUMAS DIY

 

Bagaimana kualitas berita ini: