17 Mei 2024
  Humas DIY Berita,

Mulai Bertugas di DIY, Marsma TNI Setiawan Sowan Ke Sri Sultan

Yogyakarta (17/05/2024) jogjaprov.go.id – Mulai bertugas sebagai Komandan Lanud Adisutjipto, Marsma TNI Setiawan, S.E. sowan kepada Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Jumat (17/05) pagi. Kunjungan Marsma TNI Setiawan ini diterima oleh Sri Sultan di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

“Saya baru saja menempati tugas baru di Lanud Adisutjipto. Sebagai orang baru sowan ke Ngarsa Dalem, paling tidak kita juga bisa ikut serta membangun Jogja ke depan lebih baik,” ujar Marsma TNI Setiawan saat ditemui usai audiensi.

Marsma TNI Setiawan menuturkan, selama audiensi, Sri Sultan banyak berbagi mengenai pengalaman dalam menjalankan pemerintahan di DIY. “Lebih banyak kita ngobrol. Tidak ada kekhususan,” ucap Marsma TNI Setiawan.

Dalam menjalankan tugas baru sebagai Danlanud Adisutjipto ke depan, Marsma TNI Setiawan menyampaikan bahwa berbagai program pun telah dipersiapkan dan akan ditindaklanjuti. Kolaborasi bersama Forkopimda DIY juga akan dilakukan, sebagai satu kesatuan yang turut berperan menjaga Yogyakarta.

“Tentunya kita kolaborasi dengan forkopimda yang ada di DIY ini karena kita menjadi satu bagian seperti keluarga untuk menjaga Jogja. Pasti kita menyesuaikan apa yang menjadi kebijakan pemerintah DIY,” ungkap Marsma TNI Setiawan.

Adapun sebelum dilanjutkan oleh Marsma TNI Setiawan, posisi Komandan Lanud Adisutjipto dijabat oleh Marsma TNI Dedy Susanto. Sebelumnya, Marsma TNI Setiawan sendiri menjalankan tugas di Mabes TNI AU. (Han/Sd)

Humas Pemda DIY

Bagaimana kualitas berita ini: