29 Jul 2024

Sekda DIY: Terima Kasih Telah Menjadi Teladan

Yogyakarta (29/07/2024) jogjaprov.go.id - Asisten Bidang Pemerintahan dan Administrasi Umum Setda DIY, Dewo Isnu Broto Imam Santoso segera memasuki masa purna tugas. Pada acara perpisahan purna tugas Dewo, Sekretaris Daerah DIY, Beny Suharsono mengatakan, di balik setiap keberhasilan, ada kerja keras dan pengorbanan yang tidak sedikit.

"Terima kasih telah menjadi teladan bagi kami, bukan hanya dalam bekerja, tetapi juga dalam membangun hubungan yang baik dan harmonis di lingkungan kerja. Kami semua tentu akan merindukan kehadiran Mas Dewo di kantor," ungkap Beny pada Senin (29/07) di Resto Bale Raos.

Beny mewakili Pemda DIY memgucapkan terima kasih telah memberikan kontribusi yang tidak terhitung bagi kemajuan Pemda DIY. Beny pun menuturkan, perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Menurutnya, hal ini adalah awal dari babak baru yang penuh dengan peluang dan petualangan. 

"Kami yakin di manapun Mas Dewo berada, semangat dan dedikasi yang sama akan terus dibawa dan memberi inspirasi bagi banyak orang. Kami tentu turut berbahagia, Mas Dewo bisa terus melangkah menuju masa depan yang cerah, dengan pengabdian kedua kepada masyarakat," imbuhnya.

Saat memberikan kata perpisahan, Dewo mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan mengabdi di Pemda DIY. Dewo juga meminta maaf atas kinerja yang mungkin masih ada yang kurang baik selama berkarya di Pemda DIY dari tahun 1991.

"Kami sangat menyadari banyak hal yang tidak dapat kami lakukan dengan maksimal. Dan saya optimis Pemda DIY bisa lebih baik lagi ke depannya karena saya melihat adik-adik saya, tenaga-tenaga potensial yang mampu memberikan karya yang terbaik," imbuhnya.

Dewo menambahkan, purna tugas bukan berarti hubungan persaudaraan dengan rekan-rekan di Pemda DIY terputus. Menurutnya, pekerjaan memiliki batas waktunya, sedangkan persaudaraan dan pertemanan tidak memiliki batas waktu. "Persahabatan akan terus terjalin selamanya, sampai Tuhan yang memutuskan. Untuk itu saya berharap meskipun kami purna tugas, teman-teman berkenan tetap menjalin silaturahmi dengan kami dan saya juga akan tetap menjadi silaturahmi dengan teman-teman," tuturnya. (Rt/Yd)

HUMAS DIY

Bagaimana kualitas berita ini: